Ruwatan Buang Sial Praktis Dengan Garam Pangruwat

Kesialan, kegagalan, atau ketidakberuntungan, akan mudah sekali terjadi, apabila diri kita diselubungi energi negatif. Diselubungi hawa buruk. Atau yang kadang disebut juga sebagai aura negatif.
– Dewi Sundari –

Sebagai seorang Konsultan Kejawen, sering saya ditanya. ‘Mengapa saya selalu sial, Bu? Usaha apapun selalu gagal. Selalu ribut dengan pasangan. Hubungan selalu kandas. Bahkan dibenci dan dihina orang.’

Kurang lebihnya pertanyaan semacam inilah yang paling sering saya terima.

Lantas apakah sebenarnya, yang menjadikan kesialan seperti datang bertubi-tubi? Sehingga hidup serasa tak pernah bahagia?

Kesialan dan kegagalan ini, sesungguhnya disebabkan oleh sengkala.

Apa itu sengkala? Sengkala sama artinya dengan nasib buruk, yang mana nasib buruk ini disebabkan oleh selubung energi negative yang menyelubungi diri kita.

Sehingga peruntungan kita menjadi suram, dan gampang sekali dijauhi orang.

Penyebab munculnya selubung energi negatif ini sendiri macam-macam. Termasuk :

  1. Karma masa lalu
  2. Perbuatan sia-sia
  3. Pikiran buruk
  4. Bawaan lahir, atau
  5. Bahkan serangan gaib dari orang yang tidak suka.

Dari kelima penyebab ini, tidak bisa benar-benar kita pastikan, mana yang menjadi penyebab kesialan dalam hidup Anda, karena semua kemungkinan itu ada.

Banyak orang mengasumsikan, atau mencurigai, bahwa kesialan dalam hidupnya itu pasti dikarenakan kesalahan pihak ketiga. Bahwasannya ia diguna-guna oleh orang yang tidak suka.

Kemungkinan itu ada, tetapi tidak akan ada habisnya bila kita terus menyalahkan orang lain, atas apa yang terjadi dalam hidup kita sendiri. Manakala kita berhadapan dengan suatu masalah, yang paling penting bukanlah mencari siapa yang salah, tetapi menyelesaikan masalah tersebut.

Karena suatu masalah tidak akan kelar hanya dengan saling menyalahkan.

Bahkan meskipun terjadi suatu keburukan yang disebabkan guna guna, tetapi andaikata Tuhan tidak menghendaki kejadian ini untuk terjadi, maka tidak akan terjadi juga. Maka dari itu, terlebih dulu perlu Anda terima situasi ini dengan lapang dada, agar dapat segera mendapatkan penyelesaiannya.

Prioritas Anda saat ini, yang paling penting saat ini, adalah bagaimana caranya agar kesialan ini hilang. Agar pengaruh buruk ini lenyap. Agar hawa buruk ini bisa dihilangkan.

Caranya adalah dengan melakukan ruwatan.

Ruwat, artinya lepas. Diruwat, artinya dibersihkan dari sengkala atau hawa buruk, yang menyebabkan kesialan dalam hidup. Termasuk sengkala yang berasal dari bawaan lahir kita, pikiran buruk kita, maupun guna-guna orang yang tidak suka.

Bagaimana cara melakukan ruwatan?

Cara paling mudah untuk melakukan ruwatan buang sial, adalah dengan menggunakan Garam Pangruwat. Tidak seperti metode ruwatan yang lain, dengan cara ini Anda tidak perlu puasa. Tidak perlu menggelar selamatan sendiri, tidak perlu menyediakan sesaji, dan tidak perlu mandi di laut juga.

Apa itu Garam Pangruwat?

Garam Pangruwat adalah garam yang diritualkan secara khusus, sesuai nama dan tanggal lahir Anda, sebagai sarana buang sial. Bila tanggal lahir tidak valid atau tidak diketahui secara pasti, maka dapat diganti dengan foto atau nama ibu kandung.

Manfaat Garam Pangruwat

  • Menghilangkan energi negatif penyebab kesialan
  • Menghilangkan pembawaan sial, baik yang dibawa sejak lahir maupun yang diakibatkan kesalahan di masa lalu
  • Menghilangkan pembawaan sial yang diakibatkan pemikiran buruk atau kebencian, baik kebencian sendiri maupun kebencian orang lain
  • Membersihkan sengkala dan energi negatif yang mengakibatkan peruntungan buruk dalam dunia usaha. Terutama bagi Anda yang usahanya entah mengapa selalu sepi padahal sudah menawarkan yang terbaik.
  • Menghalau nasib buruk yang mungkin terjadi
  • Terhindar dari segala bahaya dan mala petaka yang mengancam jiwa, raga maupun harta benda
  • Menetralisir energi negatif yang menyelubungi diri sendiri, keluarga, kediaman maupun tempat usaha
  • Mencegah agar energi negatif tidak muncul kembali

Cara Menggunakan Garam Pangruwat

Cara menggunakan Garam Pangruwat ini, adalah cukup dengan dicampurkan air. Kemudian digunakan untuk mandi. Serta dipercikkan ke sekeliling tempat tinggal bila perlu.

Keistimewaan Garam Pangruwat

Diritualkan Sesuai Data Diri Anda

Salah satu keistimewaan dari garam pangruwat ini adalah diritualkan sesuai dengan data diri yang Anda kirimkan. Jadi sarana ini energinya khusus diritualkan untuk Anda

Praktis Tinggal Pakai

Garam pangruwat ini merupakan sarana yang praktis dan tinggal pakai, tanpa perlu melakan ritual apapun. Karna semua rangkaian ritual sudah Dewi Sundari lakukan

Kesaksian Dari Klien

Berikut, adalah kesaksian sejumlah orang yang telah menggunakan Garam Pangruwat.
Testimoni & pengakuan yang ditampilkan merupakan ASLI dari Klien, hanya saja demi menjaga privasi maka nomor dan nama tidak ditampilkan

Mengapa Kita Perlu Melakukan Ruwatan Dengan Garam Pangruwat?

Karena bila tidak ditangani dengan segera, bila dibiarkan begitu saja, sengkala atau nasib buruk ini akan merembet ke semua bidang kehidupan. Termasuk kerejekian, jodoh, karir, usaha, rumah tangga, asmara, bahkan kesehatan dan kejiwaan juga. Untuk itu, semakin cepat ditangani, semakin baik.

Mahar Garam Pangruwat : Rp. 1.700.000,-

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Garam Pangruwat, silakan mengisi formulir di bawah ini: 

Alamat Kantor Dewi Sundari

Jam Konsultasi

Senin - Sabtu : 08:00 - 16:00
Telp/SMS/WA : 0857 6211 8383
Telp/SMS/WA : 0822 3112 2168

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 – 14 Jakarta Selatan 12160
(Sebelum Datang, Daftar Dulu)
WA : 085762118383