Ramuan & Amalan Untuk Kembali Perawan

Kali ini, yang ingin saya bagikan adalah ramuan, sekaligus amalan, untuk mengembalikan keperawanan.

Tetapi sebelum saya terangkan ramuannya pakai bahan apa saja, dan amalannya bagaimana, terlebih dulu perlu saya tekankan. Bahwasannya keperawanan itu, tidak lebih dari sekedar konstruksi sosial, yang tidak bisa benar-benar diukur secara eksak.

Adalah mustahil bila Anda berharap secara fisik, selaput dara bisa kembali utuh. Karena bahkan hilangnya selaput dara, tidak lagi bisa dijadikan patokan, bahwa seseorang itu sudah bukan perawan lagi.

Jadi yang dimaksud dengan mengembalikan keperawanan, adalah mengembalikan sensasi perawannya. Agar alat vital wanita lebih keset, dan rapet, dengan harapan dapat memberikan kepuasan dalam melayani pasangan resminya.

Dengan begitu, maka artikel ini sesungguhnya lebih saya tujukan kepada Anda para istri, yang ingin menambah keharmonisan rumah tangganya bersama suami.

Untuk ramuannya sendiri, yang kita perlukan adalah jeruk nipis, 5 gram jinten, 15 gram kunyit, dan 10 gram bunga delima.

Jinten, kunyit, dan bunga delimanya silakan ditumbuk jadi satu. Lalu tuangi air panas hingga ¾ gelas. Lalu jeruk nipisnya peraslah, dan masukkan ke dalam ramuan tadi.
Kemudian aduk rata dan minumlah sesudah makan malam. Lakukan rutin tiap dua kali sehari.

Itu ramuan pertama. Alternatifnya adalah ramuan kedua, yang menggunakan buah pinang. Buah pinang ini ambillah beberapa biji saja, iris-iris, lalu jemur. Bila sudah kering, tumbuklah hingga menjadi bubuk.

Rutin setiap hari, minumlah tumbukan pinang tersebut, dengan cara mencampur satu sendok teh bubuk, dengan secangkir air panas. Lakukan selama seminggu.

Adapun untuk amalannya sendiri, tiap lepas sholat Isya’, ambillah segelas air putih. Bacakan Surat Al Fatihah satu kali, Ayat Kursi satu kali, dan Surat Al Waqiah ayat 35 sampai ayat 38, sebanyak 7 kali. Tiupkan pada air putih tersebut, dan minumlah.

Amalan dan ramuan ini saya anggap sangat mudah untuk diikuti. Semoga menjadikan wawasan tersendiri, serta pengetahuan yang bermanfaat bagi Anda.