Meritualkan Garam Pangruwat Untuk Ruwatan Buang Sial

Di pembahasan  sebelumnya, telah Anda simak bagaimana kurang lebihnya saya melakukan ruwatan buang sial, dengan metode mandi kembang. Untuk membantu membersihkan diri dari kesialan dan nasib buruk. Dan di penghujung video ruwatan buang sial tersebut, sempat saya sebutkan, bahwa ruwatan bisa juga dilakukan jarak jauh.

Anda tidak harus bertatap muka langsung dengan saya, tidak harus puasa, tidak harus melakukan wirid juga. Caranya bagaimana, caranya adalah dengan menggunakan Garam Pangruwat.

Garam Pangruwat ini apa? Garam Pangruwat, atau Garam Ruwatan, adalah garam yang telah secara khusus diritualkan dan diisi energi, sebagai media atau perantara ruwatan buang sial.

Nah, mengapa garam? Garam dipilih sebagai media ruwatan, karena ia berasal dari laut, yang mana laut merupakan tempatnya, dimana kita dapat melarung segala hawa buruk. Garam juga berasal dari air, dan dapat dengan mudah kembali ke wujud air. Sehingga sejak jaman dulu, garam dipercaya sebagai media yang baik untuk mengalirkan energi metafisik.

Anda mungkin pernah menyadari, bahwa setelah makan makanan asin, kita cenderung merasa lebih haus. Karena garam memiliki sifat untuk menyerap air dalam tubuh.

Sebagaimana garam, juga secara tradisional diyakini dapat menyerap hawa buruk, menyerap energi negative, dan membantu membuangnya keluar dari badan kita.
Itulah mengapa garam dipilih dan digunakan sebagai media, atau perantara melakukan ruwatan jarak jauh.

Dalam kesempatan ini sendiri, saya ingin menunjukkan sedikit saja cuplikan bagaimana Garam Pangruwat diritualkan. Mengapa saya katakan sedikit? Karena yang akan Anda simak berikut, hanyalah sebagian atau sepotong saja, dari keseluruhan tirakatnya secara utuh.

Sebagian besar lelaku tidak dapat didokumentasikan, karena terlalu panjang. Serta dilakoni berbarengan dengan aktivitas sehari-hari.

Tirakat ini, dimaksudkan agar garam tersebut dapat menjadi perantara yang berkhasiat. Aliran saya aliran putih, sama sekali tidak ada campur tangan makhluk halus dalam prosesnya, jadi harap jangan dianggap sebagai sesuatu yang kelewat klenik, atau bahkan sesat.

Sadarilah bawasannya kurang lebih, leluhur kita mengajarkan seperangkat cara untuk berdoa. Dan selama kita tetap berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, selama kita tidak menyakiti siapapun, maka hampir tidak ada acara yang dapat dikatakan salah. Sebab ditujukan untuk kebaikan.

Berikut ini, adalah cuplikan bagaimana Garam Pangruwat diritualkan.

Seperti itulah kurang lebihnya, bagaimana garam diritualkan sebagai perantara ruwatan. Bagi Anda yang selama ini, atau belakangan ini, merasa peruntungannya kurang baik, dan ingin diruwat juga, secara jarak jauh dengan Garam Pangruwat, boleh hubungi nomor yang tertera di layar. Sampaikan keperluan Anda, dan Anda akan dipandu untuk proses selanjutnya.

Adapun syaratnya, bila Anda ingin mendapatkan Garam Pangruwat, adalah nama Anda tentu saja. Agar bisa kami bantu ritualkan dan selaraskan dulu. Jika ada tanggal lahir yang valid, boleh dengan tanggal lahir juga. Jika tidak ada, atau tidak tahu tanggal lahir pastinya, maka tanggal lahir ini bisa diganti dengan foto, atau nama ibu kandung Anda, atau nama bapak kandung, alias bin atau binti. Salah satu saja. Tidak harus semua syarat ini ada.


Baca Juga : 


Tujuan ruwatan ini, bukan sekedar untuk membuang hawa buruk saja, tetapi juga agar peruntungan baik lebih mudah mendekat. Harapannya agar lebih mudah juga bagi kita, untuk mendapatkan peluang baik, dan dipercaya oleh orang-orang di sekitar kita.
Karena seringkali, adalah hawa buruk, atau energi negative, yang menjadikan peruntungan kita cenderung kurang baik. Bahkan bisa dikatakan sering sial.

Usaha tidak pernah jalan, atau bahkan bangkrut dan merugi. Hubungan sosial selalu bermasalah, demikian halnya dengan hubungan asmara dan hubungan rumah tangga. Dari sisi kesehatan, juga entah kenapa sering mengalami gangguan.

Hal-hal inilah, yang secara umum menjadi pertanda, bahwasannya tubuh kita dikelilingi oleh hawa buruk, atau yang oleh sebagian orang disebut juga sebagai aura negatif.

Bila dibiarkan berlarut-larut, tentu saja hawa buruk ini akan membawa dampak buruk pula bagi kehidupan kita. Dan karena itulah, ada baiknya dibersihkan atau dituntaskan dari sekarang. Akhir kata, dari saya cukup sekian. Semoga bermanfaat.