Manfaat Ruwatan Buang Sial, Bisa Bikin Nasib Orang Berubah!!

Masih menyambung bahasan kita yang sebelumnya, kali ini kita akan membahas seputar ruwatan. Atau buang sial.

Jika sebelumnya sudah saya perkenalkan tentang cara atau metode ruwatan yang bisa dilakukan dari jarak jauh, praktis tanpa puasa, maka lewat kesempatan kali ini, perlu saya sampaikan juga, manfaat ruwatan ini sendiri untuk apa.

Istilah ruwat sendiri, artinya adalah lepas. Atau terlepas. Sehingga tujuan utama orang melakukan ruwatan, adalah untuk melepaskan, membebaskan, atau membersihkan dirinya, dari hawa buruk dan energi negatif, yang seringkali menyebabkan kesialan dalam hidup.

Karena energi negative itu, ibarat belenggu. Yang menyelubungi diri kita. Sehingga aura kita menjadi suram, dan peruntungan baik sulit untuk mendekat. Dengan terlepasnya belenggu energi negative ini, maka diharapkan peruntungan kita kembali membaik secara perlahan.

Tentu saja, dalam hal ini, manfaat-manfaat ruwatan yang dapat saya sebutkan, secara khusus adalah manfaat yang pernah dialami, oleh mereka yang telah mengikuti layanan ruwatan dari saya, atau menggunakan Garam Pangruwat dari saya.

Perlu digarisbawahi dulu, bahwasannya manfaat yang dapat saya sampaikan, adalah rangkuman dari pengalaman klien sejauh ini. Bukan berarti satu orang sudah pasti akan mendapatkan semua manfaat berikut, tetapi kurang lebihnya seperti inilah rangkuman, dari pengalaman para klien yang telah menggunakan Garam Pangruwat.

1. Untuk Menghilangkan Energi Negatif

Yang pertama, dan paling utama, tentu saja ruwatan dimaksudkan untuk menghilangkan energi negatif. Atau hawa buruk, atau yang kadang disebut juga sebagai aura negatif.

Mengapa energi negative ini perlu dibersihkan atau dihilangkan? Karena jika dibiarkan, maka secara perlahan akan menyebabkan banyak ketidakberuntungan dalam hidup.
Termasuk dalam lingkup asmara, dalam kehidupan rumah tangga, di lingkungan kerja, maupun dalam hal usaha.

2. Menghilangkan Pembawaan Sial

Yang kedua, ruwatan dimaksudkan juga untuk menghilangkan pembawaan sial. Baik yang dimiliki sejak lahir, contohnya pada bocah sukerta, maupun yang diakibatkan kesalahan di masa lalu kita.

Selain kesalahan di masa lalu, hal lain yang dapat menyebabkan pembawaan sial, adalah pemikiran buruk serta kebencian. Bukan hanya kebencian Anda sendiri, tetapi juga kebencian orang lain terhadap Anda.

3. Menghilangkan Peruntungan Buruk Bisnis

Kemudian yang ketiga, adalah khusus bagi Anda yang memiliki usaha. Ruwatan ini diharapkan bermanfaat untuk menghilangkan peruntungan buruk dalam berbisnis. Agar usahanya dilancarkan.

Terlebih, bila Anda merasa sudah terjadi persaingan yang tidak sehat, dimana pesaing Anda menggunakan cara-cara yang sifatnya gaib untuk menjatuhkan usaha Anda ini. Maka pengaruh buruk itu, memang sebaiknya dibersihkan dulu, dengan cara diruwat.

4. Terhindar Dari Hal-hal Yang Bersifat Malapetaka

Yang keempat, dengan lepasnya selubung energi negatif, maka diharapkan kita dapat menghindari hal-hal yang bersifat bahaya dan malapetaka. Entah itu yang sifatnya mengancam jiwa, raga, maupun harta benda.

5. Agar Energi Negatif Tidak Kembali Lagi

Yang kelima, diharapkan juga agar energi negative yang pernah menyelubungi kita ini, tidak pernah kembali.

6. Agar Lebih Mudah Produktif Dalam Bekerja

Yang keenam, setelah diruwat, banyak orang juga merasa lebih produktif dalam bekerja. Tidak lagi ceroboh ataupun terburu-buru, karena biasanya sikap ceroboh serta buru-buru ini dipengaruhi dari hawa buruk diri sendiri, yang menyebabkan Anda tidak fokus dalam mengerjakan segala sesuatu. Hawa buruk ini juga menjadikan Anda cenderung tidak bersemangat, serta kurang memiliki kesadaran untuk bekerja lebih keras.

7. Agar Tidak Mudah Ditipu

Yang ketujuh, khusus bagi Anda yang merasa selama ini sering tertipu dalam usaha, maka setelah diruwat, juga harapannya hal ini tidak lagi terjadi. Tidak sedikit orang yang rugi besar-besaran, karena salah mengambil pilihan dalam berbisnis. Tahu-tahu, uangnya sudah dibawa lari orang, dan meninggalkan kerugian yang luar biasa besar.

8. Menghilangkan Pengaruh Gaib

Yang kedelapan, ruwatan juga dimaksudkan untuk menghilangkan atau menetralisir pengaruh gaib yang bersifat merusak, atau merugikan. Termasuk santet, teluh, tenung, dan juga guna-guna.

9. Agar Mudah Jodoh

Yang kesembilan, bila hawa buruk atau energi negatif ini menyebabkan kurang baiknya peruntungan asmara, maka diharapkan setelah diruwat, jodohnya akan segera tiba. Atau bila sudah berpasangan, maka hubungannya dengan pasangan akan lebih harmonis.
Tidak lagi sering bertengkar karena hal-hal sepele, terutama bagi Anda yang telah berumah tangga.

10. Mudah Untuk Membuat Keputusan

Yang kesepuluh, secara umum setelah orang diruwat, maka akan lebih mudah baginya untuk membuat keputusan, memanfaatkan peluang, serta menyelesaikan persoalan, yang tadinya terasa mustahil dan rumit, ibarat benang kusut.

11. Agar Mudah Mendapatkan Kemudahan dan Kelancaran

Yang kesebelas, setelah menggunakan Garam Pangruwat, kebanyakan orang mendapatkan kemudahan dan kelancaran, dalam mencapai sesuatu yang dicita-citakan. Termasuk dalam bidang karir dan bisnis.

12. Agar Lepas Dari Gangguan Makhluk Halus

Dan yang terakhir, atau yang kedua belas, dengan melakukan ruwatan, Anda yang selama ini merasa sering diganggu makhluk halus, harapannya juga akan dapat lepas dari gangguan-gangguan tersebut.

Diluar kedua belas manfaat utama ini, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan manfaat lebih banyak lagi. Karena pengalaman tiap orang pasti akan berbeda. Perjalanan hidup tiap orang, juga tidak mungkin persis sama.

Nah, jika ingin melakukan ruwatan, caranya bagaimana? Untuk ruwatan jarak jauh, sarananya adalah dengan menggunakan Garam Pangruwat, seperti yang telah saya singgung di depan tadi.

Garam Pangruwat ini, akan diritualkan dulu sesuai nama dan tanggal lahir Anda bila perlu, baru kemudian Anda campurkan ke dalam air dan gunakan untuk mandi. Jangan lupa baca doa, sesuai panduan tertulis yang nantinya disertakan.

Untuk mendapatkan Garam Pangruwat ini caranya bagaimana? Silakan hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, sampaikan keperluan Anda seperti apa, kemudian Anda akan dipandu untuk tata cara selanjutnya seperti apa.

Demikianlah kurang lebihnya, manfaat ruwatan buang sial. Semoga bisa memberikan sedikit pencerahan, atau setidaknya sedikit informasi yang bermanfaat.