Manfaat Garam Untuk Memunculkan Energi Positif

Sebagian dari Anda mungkin masih ingat, beberapa waktu lalu, pernah saya bagikan bagaimana caranya mendeteksi energi negatif, atau aura negatif, dengan media garam dan cuka. Karena memang salah satu kelebihan garam, adalah kemampuannya terkait deteksi dan pembersihan energi.

Untuk menyambung sekaligus melengkapi bahasan tersebut, kali ini akan saya sampaikan beberapa cara memanfaatkan garam, sebagai upaya untuk memunculkan energi positif di rumah kita.

Namanya garam, sudah barang tentu ada di setiap rumah. Meskipun umumnya, memang hanya digunakan sebagai bumbu dapur saja.

Padahal garam bisa dikatakan istimewa. Sebab garam ini berasal dari air, dan dapat dengan mudah kembali ke wujud air. Inilah mengapa, garam dapat digunakan sebagai media, untuk menyerap energi negatif, dan membuangnya keluar.

Saat ini sendiri, yang namanya garam, memang ada macam-macam jenisnya. Bentuk, warna, dan kandungannya juga beda-beda. Ada yang disebut garam dapur, garam Himalaya, dan lain-lain.

Tentu saja yang paling banyak dimanfaatkan adalah garam laut, yang dihasilkan dari penguapan air laut. Bila ingin memunculkan energi positif di dalam rumah, tidak ada salahnya Anda meletakkan garam laut di setiap sudut. Cukup semangkuk kecil saja.

Boleh juga Anda menaburkan garam laut ini di tiap ruangan. Caranya, taburkanlah garam laut di atas karpet. Atau di seluruh lantai. Kemudian setelah sekitar satu jam, bersihkan dengan penyedot debu. Jika ruangannya tidak berkarpet, maka cukup disapu.

Sebagai alternatif lain, bisa juga Anda menaruh semangkuk garam laut di sudut ruangan, diamkan beberapa jam, kemudian ambil garamnya, dan buang.

Jika ingin memunculkan energi positif di dalam kamar tidur, misalnya, Anda bisa meletakkan semangkok kecil garam laut dibawah tempat tidur, selama sehari semalam. Cara ini dipercaya bisa membantu menyingkirkan rasa malas.


Baca Juga :


Atau bila ingin menggunakan garam, untuk memunculkan energi positif di ruang tamu, maka larutkanlah beberapa sendok makan garam, ke dalam seember air. Gunakan untuk membersihkan jendela rumah, lantai dapur, bak mandi, dan ruang makan maupun ruang tengah.

Semua bagian rumah bisa dibersihkan dengan cara ini, tetapi yang paling disarankan adalah ruang tamu, agar bisa mengundang energi positif.

Cara-cara ini, bertujuan untuk membantu memunculkan energi positif secara alami. Lalu bagaimana, bila yang kita inginkan adalah membersihkan energi negatif yang sudah terlanjur ada? Baik di rumah kita, maupun di badan kita?

Karena seringkali, yang tercemar energi negative, adalah kitanya. Bukan rumahnya. Sehingga mau pindah kemanapun, energi negatifnya tetap ada. Dan tetap sering apes juga. Sering sial, atau bahkan tidak dipercaya orang.

Untuk membersihkan diri dari energi negative, Anda baiknya diruwat dulu. Ruwat artinya lepas. Diruwat artinya dilepaskan, atau dibersihkan dari energi negatif yang menyebabkan kesialan dalam hidup.

Karena bila dibiarkan, efek energi negative tadi akan merembet ke semua bidang kehidupan. Termasuk kerejekian, jodoh, karir, usaha, rumah tangga, asmara, bahkan kesehatan dan kejiwaan juga.

Caranya melakukan ruwatan ini bagaimana? Cara paling mudah untuk melakukan ruwatan, adalah dengan menggunakan Garam Pangruwat. Garam Pangruwat, adalah garam khusus, yang dibantu diritualkan dari sini dulu. Sesuai nama dan tanggal lahir Anda.

Nanti, Anda campurkanlah garam ini ke dalam air, dan gunakan untuk mandi, agar dapat membantu menghilangkan selubung energi negative, yang menyebabkan kesialan dan nasib buruk dalam hidup.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan Garam Pangruwat, boleh hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, kemudian sampaikan keinginan Anda, untuk mendapatkan Garam Pangruwat, sebagai media untuk membersihkan energi negatif.

Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin. Demikianlah kurang lebihnya, sampai disini saya cukupkan. Semoga menambah wawasan kita bersama.