Ciri Orang Yang Terkena Guna-Guna

Kali ini, kita akan membahas, tentang apa saja ciri-cirinya, jika seseorang terkena guna-guna. Jadikan wawasan saja, semoga dengan memiliki wawasan ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih waspada dan berhati-hati.

Sebagian dari Anda mungkin masih ingat, bahwa dulu sudah pernah saya membahas seputar guna-guna. Atau lebih tepatnya, ketika itu saya bahas tentang apa bedanya santet, teluh, tenung, dan guna-guna. Karena keempat penyalahgunaan ilmu hitam ini, sebenarnya berbeda.

Santet itu beda dengan teluh. Beda juga dengan tenung. Dan guna-guna, juga beda lagi. Dibandingkan santet, teluh, ataupun tenung, maka ciri utama guna-guna, adalah penggunaan media.

Jadi meskipun sama-sama dikirimkan dari jarak jauh, maka guna-guna tetap membutuhkan perantara. Yang mana perantara ini, wujudnya bisa apa saja. Macam-macam. Bisa berupa barang apapun itu, termasuk barang-barang sederhana yang sering kali tidak terpikirkan. Baju, aksesoris, minuman, ataupun makanan.

Intinya, guna-guna itu selalu ada alatnya. Selalu ada perantaranya. Yang harus diberikan kepada Anda, bila Anda adalah target guna-guna tersebut.

Tujuan orang mengirimkan guna-guna, tentu saja macam-macam. Ada yang dikirimkan untuk merusak rumah tangga, sehingga menyebabkan perceraian. Ada juga yang dikirimkan untuk merusak usaha, sehingga menyebabkan kebangkrutan. Ada juga yang menyebabkan sakit.

Apapun tujuannya, sekali lagi, ciri-ciri yang akan saya sebutkan dalam artikel ini, baiknya dianggap sebagai suatu wawasan saja. Bila baru satu atau dua ciri saja yang dialami, maka tidak perlu panik. Tidak perlu berlebihan, karena belum tentu yang Anda alami adalah guna-guna.

Hanya saja Anda memang sebaiknya lebih hati-hati, lebih waspada, lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, bila ciri yang Anda alami, adalah hampir semuanya.

Langsung saja, ciri yang pertama, adalah susah tidur di malam hari. Ini adalah hal umum yang wajar dialami banyak orang, jadi sekali lagi, saya ingatkan jangan buru-buru berburuk sangka. Disimak dulu apakah Anda juga mengalami gejala-gejala yang lainnya.

Ciri yang kedua, sulit mendapatkan jodoh. Selalu jatuh hati pada orang yang menyia-nyiakan Anda. Sehingga hubungan asmara kandas di tengah jalan.

Ciri ketiga, dada terasa sakit, pada waktu selepas ashar.

Ciri keempat, sering sakit pinggang tanpa sebab.

Sedangkan ciri kelima, adalah khusus untuk Anda yang berumah tangga. Yaitu sering bertengkar, meskipun penyebabnya hanyalah perkara kecil saja.

Ciri keenam, Anda merasakan sayang yang sangat berlebihan, kepada orang yang baru Anda kenal.

Ciri ketujuh, sering merasa gelisah dan kepanasan. Tidak tahu apa sebabnya.

Ciri kedelapan, kerap mengantuk dan gampang letih ketika beraktifitas.

Ciri kesembilan, sering melakukan kebiasaan buruk. Yang mana kebiasaan buruk ini tidak Anda miliki sebelumnya.

Ciri kesepuluh, Anda juga sering bermimpi buruk dan menakutkan. Yang mana mimpi ini seringkali terjadi berturut-turut.

Lalu untuk ciri yang kesebelas, khusus untuk Anda para kaum hawa, adalah mengalami haid lebih dari dua minggu. Tetapi ingat, satu ciri tidak bisa memastikan semuanya. Jadi sebagai langkah awal, bila yang Anda alami baru ciri kesebelas ini saja, maka lebih saya sarankan untuk berobat dulu ke dokter. Karena khawatirnya merupakan gejala kesehatan.

Ciri kedua belas, adalah sering tindihan. Soal apa itu tindihan, sudah pernah saya bahas sebelumnya. Jadi dalam keadaan tidur, kita sadar, namun badan kita tidak bisa bergerak. Tidak bisa berteriak.

Seringkali tindihan ini dibarengi dengan perasaan dada sesak, sulit bernapas, rasa tercekik, dan muncul bayangan hitam mengerikan. Seringkali, sosok hitam ini terasa seperti ‘menindih’ kita. Seperti itulah kurang lebihnya yang disebut dengan tindihan.

Lanjut lagi ke ciri ketigabelas, yaitu mengalami nafsu seks yang berlebihan.

Ciri keempat belas, sering melihat sekelebat bayangan di dalam rumah.

Ciri kelima belas, sering mendengar bisikan-bisikan aneh. Kadang ada perasaan seseorang memanggil nama Anda, padahal tidak ada siapa-siapa. Kalau orang tua jaman dulu seringnya bilang, jangan sampai kita menyahut kalau dipanggil seperti ini. Jika menyahut, akan jatuh sakit. Biasanya begitu.

Ciri keenam belas, adalah merasakan ada sesuatu yang bergerak di bawah kulit.

Dan ciri terakhir, atau ciri yang ketujuhbelas, adalah selalu merasa ada yang memperhatikan gerak-gerik kita. Padahal kita sedang sendirian.

Kurang lebihnya itulah, ciri-ciri jika seseorang terkena guna-guna. Untuk kesekian kalinya saya ingatkan, bila baru mengalami satu ciri saja, tidak perlu panik. Karena bisa jadi terjadinya hanyalah suatu kewajaran saja.

Tetapi bila semuanya Anda alami, maka mungkin ini sudah waktunya bagi Anda, untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, atau mencari bantuan yang sifatnya spiritual, bila perlu.

Konsultasikan dengan saya jika memang Anda memiliki ciri-ciri seperti yang saya sebutkan diatas. Akan saya bantu yang terbaik. Konsultasi di 085762118383. Atau Klik link ini untuk chat via whatsapp>>