Ciri-Ciri Orang Yang Terkena Santet

Kali ini kita akan membahas tentang ciri-ciri orang yang terkena santet. Jadi bagi Anda yang belakangan ini merasa tidak biasa, ada baiknya bahasan ini Anda simak baik-baik.

Bahasan kali ini kita tekankan adalah seperti apa saja, gejala-gejala yang dialami korban santet, secara lebih terperinci. Beberapa gejala berikut mungkin akan terdengar sepele, dan wajar-wajar saja. Tetapi bila terus menerus dialami, dan yang dialami ini bukan hanya satu dua pertanda, tetapi semuanya, maka ada baiknya kita waspada.

Ciri atau gejala santet yang pertama adalah sulit tidur dimalam hari. Bukan hanya sulit tidur, anehnya bahkan si korban ini justru nampak lebih segar, setelah lewat pukul sepuluh malam.

Ciri kedua, adalah mengalami kegelisahan dan rasa takut yang tidak berdasar.

Ciri ketiga, badan terasa berat. Dan karena badan yang terasa berat inilah, si korban jadi malas melakukan segala hal. Padahal tadinya mereka rajin, aktif, dan produktif. Tetapi sekarang jadi kehilangan motivasi hidup sama sekali.

Ciri keempat adalah rasa sakit pada bagian tubuh tertentu. Paling umumnya di bagian dada atau kepala. Rasa sakit ini biasanya dirasakan setiap menjelang sore. Anehnya, setiap kali berobat ke dokter, tidak pernah ada diagnosa yang dapat diberikan. Seperti tidak nampak sakit apa-apa.

Dan begitu mengkonsumi obat yang diresepkan oleh dokter, justru malah mendatangkan gejala penyakit yang lain lagi.

Ciri kelima, adalah mengalami mimpi buruk secara terus menerus. Terlebih lagi, bila mimpi buruk yang dialami ini selalu sama dan muncul secara berulang-ulang.

Ciri berikutnya, atau yang keenam adalah nyeri di bagian pinggang yang dapat menyerang sewaktu-waktu.

Ciri terakhir, atau yang ketujuh adalah perubahan emosi yang tidak wajar. Mudah marah, murah tersinggung, dan tidak dapat dimengerti apa maunya.

Diantara ketujuh ciri atau gejala ini, bila Anda hanya mengalami satu dua saja, itu masih bisa dikatakan wajar. Tetapi bila Anda mengalami semuanya, dalam kurun waktu tertentu, maka ada baiknya Anda mulai bersikap waspada.

Tidak perlu buru-buru mencurigai siapa yang menjahati Anda. Khawatirnya malah akan menjadikan fitnah. Yang pertama perlu Anda lakukan adalah berobat secara medis dulu. Untuk memastikan apakah ada gangguan kesehatan atau tidak.

Bila ternyata secara medis Anda dinyatakan sehat, tetapi gejalanya tetap tidak membaik, mulailah mendekatkan diri kepada Tuhan. Dengan demikian kita bisa mulai membentengi diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. Ingatlah, bahwa serangan gaib macam apapun tidak akan sampai menembus badan, bila kita punya pagar gaib yang kuat.