Ciri-ciri Orang Yang Menggunakan Ilmu Pelet

Salam Rahayu, dengan Dewi Sundari disini.

Bahasan kali ini, saya ingin sedikit berbagi tentang ilmu pelet. Atau lebih tepatnya, berbagi tentang ciri-ciri orang yang menggunakan ilmu pelet. Total ada sembilan ciri-ciri yang akan saya sebutkan.

Kebanyakan, pelet atau pengasihan ini diamalkan oleh lelaki. Meskipun tidak menutup kemungkinan bagi perempuan untuk mengamalkannya juga.

Sebelum ciri-ciri ini saya sebutkan satu per satu, perlu digarisbawahi terlebih dulu bahwa poin-poin berikut ini saya maksudkan sebagai bahan wawasan saja. Sebagai pemahaman dan pembelajaran. Bukan lantas dijadikan modal untuk berburuk sangka terhadap orang.

Kalaupun ada satu dua ciri yang Anda temukan pada seseorang, bukan lantas itu artinya dia punya pelet. Tetapi kalau hampir semua ciri-ciri berikut Anda temukan pada satu orang yang sama, maka sikapilah orang tersebut dengan lebih bijaksana.

1. Tatapan Matanya Tajam

Tajamnya ini bukan sekedar karena dia percaya diri, tetapi karena amalan-amalan pelet tertentu memang mempersyaratkan kontak mata, agar ilmunya dapat bekerja.

Ketika tatapan matanya ini dibalas target, bisa jadi ia akan jatuh sebagai korbannya. Dan kalau sudah kena, apapun bersedia dilakukan. Lha wong namanya cinta.

2. Berparas Rupawan Tapi Terasa Tak Wajar

Bagi si korban, pelaku pelet ini nampak luar biasa tampannya. Luar biasa cantik, sampai-sampai kecantikan atau ketampanannya seakan tidak manusiawi.

Padahal di mata kebanyakan orang, tidak seperti itu.

Ilmu pelet cenderung menjadikan si korban bereaksi terlalu berlebihan, terhadap hal-hal yang sebenarnya ilusi semata.

3. Sering Bergumam dan Berbahasa Aneh

Hal ini terjadi ketika si pelaku pelet sedang membacakan mantra atau jampi-jampinya. Namanya mantra, memang paling tidak harus bisa didengar oleh telinga sendiri. Karena itu tidak bisa sekedar dibaca dalam hati, dan harus disuarakan.

Dan manakala ia tidak ingin mantranya didengar orang, maka ia pun jadi terdengar seperti sedang bergumam, dalam bahasa yang seringnya Anda tidak paham.

Lha kenapa si pelaku pelet ini sengaja membaca mantra di tempat umum? Tidak di tempat sepi saja? Karena bisa jadi, di tempat umum itu ia sedang bertemu dengan targetnya. Dan mantra harus dibaca sebelum si target menatap ke arah dia.

4. Menyimpan Benda-benda Aneh

Ciri ini bisa ditemui pada orang-orang yang peletnya menggunakan sarana atau jimat. Bahkan kadang jimatnya nampak seperti aksesoris biasa. Liontin, kalung, cincin. Yang aneh adalah, ketika benda ini tersentuh orang lain, sedikit saja, dia marah.

5. Banyak Menghindari Pantangan

Ajian pelet itu beda-beda, ada yang pantangannya tidak boleh makan pisang mas, ada yang tidak boleh makan sate. Jadi bila seseorang menolak hal-hal semacam ini, tetapi tidak bisa memberikan alasan jelas, kemungkinan dia ada ilmu pemikat.

Contoh, diajak makan daging tidak mau. Berkilah bilangnya puasa. Tapi masih minum dan makan juga. Dibilang diet, tapi masih minum soda. Ini biasanya karena pelet yang dia amalkan secara khusus mempersyaratkan agar tidak makan makanan bernyawa.

6. Perasaan Merinding

Khusus ciri keenam ini memang tidak semua orang bisa merasakan. Biasanya hanya bisa dirasakan oleh mereka yang peka secara spiritual. Ada perasaan ngeri, bergidik dan merinding ketika bersandingan dengan orang yang punya illmu pelet.

7. Memakai Parfum Khusus

Namanya memakai wewangian, memang wajar. Baik bagi lelaki maupun perempuan. Tetapi kalau wewangiannya ini adalah wewangian yang sudah dimantrai, akan beda ceritanya. Di hidung Anda, bisa jadi bau wewangian ini sangat menyengat, bikin pusing, dan bahkan beraroma menusuk.

Tapi entah bagaimana ceritanya, di hidung orang yang mereka tuju, parfum ini berbau harum dan bahkan sampai menggairahkan.

8. Sering Bergonta-ganti Pasangan

Pemain cinta memang banyak, terutama muda-mudi yang memang diberkahi paras rupawan dan kemampuan bergaul yang baik.

Namun tentunya mengherankan, kalau seseorang, secantik atau setampan apapun itu, berganti pasangan hampir setiap minggu. Bisa menggaet siapapun yang dia mau, bahkan dua atau tiga orang perempuan bisa dia pacari bersamaan. Sekaligus. Tiga-tiganya tahu, dan tidak keberatan sedikitpun.

9. Melakukan Ritual Tertentu Di Jam-jam Tertentu

Ciri terakhir ini tentunya hanya akan Anda ketahui, bila Anda dekat dengan yang bersangkutan. Bisa melihat kesehariannya. Kalau tidak, maka hanya delapan ciri sebelumnya yang bisa Anda perhatikan.

Nah, itu tadi. Sembilan ciri-ciri orang yang menggunakan ilmu pelet.

Seperti yang diawal tadi sudah saya sampaikan, ciri-ciri ini hendaknya diterima sebagai suatu wawasan saja. Biar Anda tahu, biar Anda ada pemahaman.

Tidak lantas berarti bahwa satu dua ciri langsung bisa Anda pakai untuk menghakimi seseorang. Ibaratnya sakit kepala, belum tentu kita menderita tumor otak. Bisa jadi sekedar flu, bisa jadi sekedar migrain.

Kalaupun hampir semua ciri yang sudah saya sebutkan diatas, Anda temukan pada satu orang yang Anda kenal, jadikan saja sebagai wawasan pribadi Anda, dan bersikaplah lebih bijak terhadapnya.