Apa yang Menjadikan Kita Sering Sial? I Ruwatan Buang Sial Dewi Sundari

Sebelumnya, dipembahasan sebelum ini, telah saya bagikan untuk Anda, seputar ruwatan buang sial. Bahasan kita kali ini, masih berkaitan soal itu.

Sebagai seorang praktisi kejawen, tentunya sering saya ditanya. Oleh mereka yang datang, atau menghubungi saya untuk berkonsultasi. Kaitannya dengan permasalahan hidup, atau ketidakberuntungan yang sering mereka alami.

Salah satu pertanyaan yang paling sering muncul, adalah kenapa. Kenapa kita sering sial? Kenapa kita selalu tidak beruntung? Kenapa usaha selalu gagal? Kenapa selalu ditinggalkan pantangan? Kenapa berkali-kali menikah selalu kandas terus? Cobaan hidup jadi terasa seperti tidak ada habisnya.

Seringkali, pertanyaan seperti ini saya jawab dulu, dengan ajakan untuk bersyukur. Setidaknya syukurilah dulu, bahwasannya Tuhan masih ingat pada kita, masih ingat untuk memberikan kita cobaan. Orang bilang, Tuhan tidak akan menguji hamba-Nya, lebih dari apa yang menjadi kemampuan atau kekuatan sang hamba.

Jika selama ini Anda merasa cobaan hidup Anda begitu berat, maka inilah pertanda, bahwa Anda adalah orang yang kuat.

Jawaban ini, saya maksudkan agar kita bisa menerima dulu, bahwa apa yang terjadi pada kita, memang terjadi. Dan perlu kita ikhlaskan. Barulah kemudian, saya sampaikan apa yang menurut pandangan metafisik, merupakan penyebab ketidakberuntungan tersebut.

Kesialan, kegagalan, atau ketidakberuntungan, akan mudah sekali terjadi, apabila diri kita diselubungi energi negative. Diselubungi hawa buruk. Atau yang kadang disebut juga sebagai aura negative.

Peruntungan buruk jadi mudah datang, dan peruntungan baik menjauh sejauh-jauhnya. Jangankan kesialan, makhluk halus pun jadi sering mengganggu.

Penyebab munculnya hawa buruk ini sendiri, apa saja? Ada beberapa. Yang paling lazim, adalah pikiran buruk kita sendiri. Itu yang pertama. Yang kedua, adalah perbuatan sia-sia. Termasuk kebiasaan bergosip, bergunjing, dan begadang tanpa tujuan.

Yang ketiga, hawa buruk atau energi negative juga bisa disebabkan oleh karma masa lalu.

Yang keempat, selubung energi negative ini bisa juga disebabkan oleh bawaan lahir. Termasuk jika Anda adalah bocah sukerta. Alias bocah yang dikarenakan waktu atau sifat lahirnya, menjadikan ia harus diruwat dulu, agar selamat hidup di dunia.

Dan yang kelima, ada kalanya hawa buruk ini merupakan kiriman, dari seseorang yang mungkin kurang suka terhadap kita. Jadi ada pengaruh buruk yang dikirimkan secara gaib.


Baca Juga :


Dari kelima penyebab ini, tidak bisa benar-benar kita pastikan, mana yang menjadi penyebab kesialan dalam hidup Anda, karena semua kemungkinan itu ada. Banyak orang mengasumsikan, atau mencurigai, bahwa kesialan dalam hidupnya itu pasti dikarenakan kesalahan pihak ketiga.

Bahwasannya ia diguna-guna oleh orang yang tidak suka. Kemungkinan itu ada, tetapi tidak akan ada habisnya bila kita terus menyalahkan orang lain, atas apa yang terjadi dalam hidup kita sendiri.

Karena kalaupun suatu kejadian ini disebabkan guna-guna dari orang, tetapi andaikata Tuhan tidak menghendaki kejadian ini untuk terjadi, maka tidak akan terjadi juga.

Seharusnya, yang menjadi prioritas kita, adalah bagaimana caranya agar kesialan ini hilang. Agar pengaruh buruk ini lenyap. Agar hawa buruk ini bisa dihilangkan. Caranya, seperti yang sering saya sampaikan, adalah dengan melakukan ruwatan.

Ruwat, artinya lepas. Diruwat, artinya dibersihkan dari hawa buruk yang menyebabkan kesialan dalam hidup.

Cara paling mudah untuk melakukan ruwatan buang sial, adalah dengan menggunakan Garam Pangruwat. Tidak seperti metode ruwatan yang lain, dengan cara ini Anda tidak perlu puasa. Tidak perlu menggelar selametan sendiri, tidak perlu menyediakan sesaji, dan tidak perlu mandi di laut juga.

Ruwatan ini, dimaksudkan untuk membersihkan atau menghilangkan hawa buruk, agar peruntungan hidup kita menjadi lebih baik. Dan setelah dibersihkan, maka perlu juga bagi Anda untuk dipagari, atau diberi perisai gaib, agar untuk selanjutnya, masalah yang serupa tidak terjadi kembali.

Harapannya agar Anda senantiasa terlindung, dari niat buruk orang lain, atas seizin Tuhan.

Bagi Anda yang ingin melakukan ruwatan, bisa hubungi nomor yang tertera di layar. Perkenalkan diri Anda, sampaikan apa keperluan Anda, agar dapat dibantu sebaik mungkin.

Kurang lebihnya demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan sedikit pencerahan.