Amalan Penangkal Pelet, Untuk Menghindari Penyalahgunaan Ilmu Pelet

Orang bilang, lebih baik mencegah daripada mengobati. Pepatah yang semacam ini, tentunya berlaku juga untuk penyakit non medis. Termasuk penyalahgunaan pelet.

Daripada kita terlanjur menjadi korban, lebih baik dari sekarang kita bentengi diri kita dengan amalan khusus, untuk menangkal penyalahgunaan ilmu pelet.

Itulah yang ingin saya bahas kali ini. Yaitu tentang amalan penangkal pelet. Seperti apa caranya? Boleh Simak artikel ini sampai selesai.

Penyalahgunaan ilmu gaib, bukanlah barang baru. Termasuk diantaranya ilmu pelet. Dari yang semestinya digunakan untuk kebaikan, untuk membahagiakan orang yang kita sayang, tetapi malah digunakan sekedar untuk menjadikan kita takluk dan tergila gila. Lalu menuruti semua maunya. Itu kan jahat.

Cara Menangkal Pelet Jahat

Ada cara yang terbilang mudah, untuk menangkal ilmu pelet. Tetapi tentu saja, cara mudah ini membutuhkan kerutinan. Tidak bisa dilakukan sekali saja lalu selesai.
Nah, caranya seperti apa?

Pertama, bacalah Ayat Kursi setiap selesai sholat lima waktu.

Kemudian lanjutkan dengan membaca Surat Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nas. Bacakan satu kali saja setiap selesai sholat. Kecuali untuk sholat subuh dan maghrib. Kalau setelah sholat subuh dan sholat maghrib, ketiga surat ini bacalah masing-masing tiga kali.

Setelah sholat maghrib dan sebelum sholat isya, tambahlah dengan membaca Al Baqarah ayat 285 hingga 286.

Biasakan pula untuk sholat tahajud. Serta puasa Senin Kamis dengan niat untuk memagari badan dari serangan ilmu hitam.

Lakukan cara ini selama paling tidak 40 hari berturut-turut. Setelah 40 hari, diharapkan khasiat pagar dirinya telah merasuk ke dalam diri Anda dan bisa bertahan selamanya, secara otomatis.

Kurang lebih demikianlah amalan singkat yang dapat saya bagikan untuk menangkal pengaruh pelet. Semoga bermanfaat bagi Anda, dan semoga kita selalu dilindungi dari penyalahgunaan ilmu gaib dalam bentuk apapun.

Cukup sekian, semoga bermanfaat dan salam rahayu.