Tanya Jawab

Di halaman ini kami tuliskan sejumlah pertanyaan yang paling sering muncul terkait Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet, beserta jawaban singkatnya dari kami. Semoga dapat membantu Anda mendapatkan keterangan yang jelas.


Apa itu Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet?

Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet adalah suatu metode penyembuhan non-medis yang didasarkan pada ajaran supranatural Jawa kuno. Khasiatnya antara lain untuk menangkal dan menyembuhkan santet, teluh, tenung, guna-guna dan pelet yang bersifat merusak. Metode penyembuhan ini dirancang oleh Dewi Sundari.


Siapakah Dewi Sundari?

Dewi Sundari adalah seorang Pakar Kejawen yang di dunia metafisika juga dikenal sebagai penemu metode Fengshui Nusantara.


Apakah dijamin sembuh?

Sejauh ini, belum ada satupun klien kami yang mengaku gagal. Tetapi sebagai makhluk Tuhan, kami tetap tidak berhak menjamin keberhasilan Anda. Sebab berkah merupakan milik Tuhan sementara kami hanya perantara.


Adakah pantangan atau syarat tertentu?

Tidak ada, yang penting diniatkan dengan baik saja.


Bagaimana cara Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet?

Cara pengobatan yang bisa diikuti ada beberapa macam, baik dengan amalan maupun sarana. Bila menggunakan sarana, maka Anda bisa memilih yang berupa garam, minyak wangi atau mustika.


Adakah mantranya?

Ada, tetapi tidak wajib dibaca. Memang sebagian besar klien kami memang merasa lebih aman bila membaca mantra secara rutin, meskipun hanya dalam hati satu kali sehari.


Apa hukumnya menggunakan Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet? 

Hukumnya adalah boleh. Karena metode Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet sama sekali tidak melanggar aturan agama. Tidak menyekutukan Tuhan dan tidak melibatkan campur tangan makhluk gaib dari golongan atau bangsa manapun juga. Di dalam metode Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet tidak terdapat ritual yang melanggar norma maupun adat.


Apa itu Santet?

Santet adalah serangan gaib dari jarak jauh yang menggunakan benda mati sebagai perantara. Salah satu perantara yang paling lazim digunakan adalah boneka jerami, jarum, silet, pecahan kaca, kawat, lidi, batu dan lain sebagainya.

Bila diumpamakan dengan racun, santet mirip sekali dengan arsen. Sama-sama sulit dideteksi. Sebab gejalanya terkadang terlalu remeh dan tidak mencolok. Kalaupun menimbulkan rasa sakit, sakitnya cenderung lokal. Hanya pada satu bagian tubuh tertentu saja. Dironsen pun tidak nampak apa-apa.


Apa Itu Teluh?

Teluh merupakan kebalikan dari santet. Bila santet menggunakan perantara benda mati, maka teluh menggunakan unsur bernyawa. Misalnya hewan atau binatang. Bila santet gejalanya cenderung halus dan sulit dideteksi, gejala teluh cenderung nampak jelas di mata orang awam.


Apa itu Tenung?

Tenung merupakan penyalahgunaan ilmu gaib yang metodenya dipadukan dari karakter santet dan teluh. Sehingga Tenung dapat menggunakan media apapun, baik benda mati maupun makhluk bernyawa.

Bedanya, pengaruh Tenung dapat merambat lewat tanah atau bumi. Sekalipun seharusnya bumi memiliki aliran energi positif yang tidak dapat dilewati ilmu hitam, tetapi tetap dapat ditembus oleh Tenung.


Apa itu Guna-guna?

Tidak seperti santet, teluh ataupun tenung, Guna-guna lebih mengikat pada segala sesuatu yang menyangkut makanan, minuman atau pakaian korban. Contohnya saja, ada seseorang yang menyimpan dendam secara diam-diam. Kepada musuhnya, orang ini kemudian menghadiahkan sehelai pakaian. Nah ketika pakaian ini dikenakan, korban merasakan firasat buruk dan tidak berapa lama kemudian ia tewas dalam kecelakaan.


Apa itu Pelet?

Pelet atau Ilmu Pelet merupakan ajian supranatural yang berkhasiat untuk mempengaruhi sukma atau perasaan seseorang. Tujuannya adalah agar orang yang dimaksud menjadi suka, terpikat, percaya atau bahkan jatuh hati hingga tergila-gila. Tidak jarang, orang yang terkena pengaruh Pelet mendadak berubah sikapnya. Jadi aneh atau bahkan sulit diatur oleh keluarga dan orang tua.


Berapa lama waktu yang diperlukan untuk sembuh dari Santet & Pelet?

Masing-masing orang tidak sama. Ada yang berhasil seketika, ada yang dalam waktu relatif cepat, ada juga yang secara bertahap. Penyebab ketidaksamaan ini adalah karena masing-masing orang mengalami gejala dan kondisi yang tidak sama.

Sejauh ini, hampir 99% klien Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet mengaku puas atas hasil yang dicapai.


Saya ingin mendapatkan Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet, bagaimana caranya?

Anda bisa mendapatkan sarana Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet dengan terlebih dulu mengirimkan maharnya kepada kami. Setelah mahar ini kami terima, kami akan segera memulai ritual sarana Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet sesuai nama, tanggal lahir dan hajat Anda. Kemudian paket lengkap berisi sarana yang bersangkutan (atau Panduan Amalan, bila Anda memesan produk keilmuannya) akan kami kirim ke alamat Anda.


Berapa mahar Pengobatan Jawa untuk Santet & Pelet?

Mahar masing-masing sarana tidak sama, silakan dilihat di halaman penjelasan sarana yang bersangkutan. Nilai mahar ini hanya sekedar pengganti biaya penyediaan sarana yang kami kirim ke alamat Anda beserta ubarampe ritualnya. Itulah mengapa nilainya sangat-sangat kecil bila dibandingkan dengan manfaatnya. Sebab manfaat atau keberkahan merupakan sesuatu yang tidak layak diperjualbelikan dan tidak mungkin diukur dengan uang.

Bila masih ada yang kurang jelas, segera hubungi Customer Service kami di nomor 0822 6738 8383 / 0857 6211 8383 atau melalui email ke adm.dewisundari@gmail.com pada jam kerja (Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB).

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SARANA PENGOBATAN SANTET & PELET

Incoming search terms: