Penyalahgunaan Ilmu Supranatural dan Cara Kerjanya

Belakangan ini, saya mendapatkan cukup banyak pertanyaan seputar sihir. Karena itu saya merasa, tidak ada salahnya bila kali ini, kita membahas tentang penyalahgunaan ilmu supranatural ini.

Pada beberapa orang, yang sejauh ini telah berkonsultasi terhadap saya, sihir ini menjadikan berbagai macam penyakit. Itulah mengapa ada baiknya, bahasan kita kali ini Anda simak sampai selesai.

Kita mulai dari cara kerjanya dulu. Cara kerja sihir inilah yang akan kita bahas, dalam pembahasan kali ini.

Sihir, jenisnya ada macam-macam. Ada yang dikirimkan dari jarak jauh, ada yang melalui media, dan ada juga yang disalurkan tanpa media.

Sihir yang dilakukan melalui suatu media tertentu, contohnya adalah dengan menaburkan sesuatu di sekitar tempat tinggal korban. Atau di sekitar tempat yang sering dilaluinya. Itu jika sihir dikirimkan melalui media. Melalui barang yang ditaburkan.
Sedangkan bila dikirim jarak jauh, maka secara magis media sihirnya ini dikirimkan ke rumah target.

Sebelum sihir bisa mempengaruhi raga, maka terlebih dulu sihir akan mempengaruhi jiwa korban. Begitu korban telah terpengaruh secara emosional, maka akan mudahlah pengaruh jahat ini untuk merasuk.

Akan tetapi sebaliknya, jika korban termasuk berjiwa kokoh dan sulit dipengaruhi emosinya, maka bisa jadi juga pengaruh sihir ini akan pulang tanpa hasil.  Secara umum, proses sihir untuk mempengaruhi korban ini butuh waktu sekitar 40 hari.

Saya contohkan, misalnya hari ini ada seorang dukun sihir yang disewa jasanya untuk menyerang seseorang. Pengaruh sihir tersebut dikirim hari ini, tetapi belum tentu hari ini juga sihir tersebut bisa masuk.

Bila hari ini kebetulan kondisi mental si target cukup stabil, maka daya sihir tersebut hanya akan berputar-putar, mengelilingi si calon korban, dan menjadikan jiwanya ketakutan.

Caranya, sebagai contoh, adalah dengan menimbulkan suara ledakan yang mengagetkan, atau masuk ke dalam mimpi korban yang menyeramkan. Bisa jadi juga ketika beribadah korban merasa seperti dilempar dengan sesuatu.

Hal-hal kecil semacam ini bertujuan untuk mengacau emosi target. Agar kaget, takut, emosional, yang mana kekacauan emosi ini akan menjadikan pengaruh sihir bisa masuk dengan mudah.

Tetapi biasanya, bila dalam waktu 40 hari target masih belum dapat ditembus, maka daya sihir yang dikirimkan akan kembali dengan tangan kosong.

Karena itulah, ketahanan jiwa Anda terbilang penting. Sekuat apapun pengaruh sihir yang dikirimkan, bila Anda bisa menata jiwa lebih kuat lagi, maka atas seizin Tuhan Anda akan tetap selamat.

Untuk menata kondisi kejiwaan ini bisa diasah dengan beribadah, atau bertirakat secara khusus.

Sedangkan bagi Anda yang merasa mudah kaget, mudah takut, atau mudah emosi, akan lebih baik bila memiliki sarana pagar diri. Agar terhindar dari serangan sihir yang merugikan.

Demikianlah cara kerja sihir, yang dapat saya bagikan kali ini. Di lain kesempatan, akan saya bagikan pula tentang cara membalikkan, atau mengembalikan pengaruh sihir yang dikirimkan kepada kita.