Mustika Kalacakra

Kalacakra sejatinya merupakan nama rajah atau mantram yang digoreskan Bathara Guru di dada Bathara Kala, sang raksasa pemakan manusia. Konon, barang siapa bisa membaca rajah tersebut tidak akan menjadi korban Bathara Kala.


Mustika-Kalacakra-1

Apa itu Mustika Kalacakra?

Mustika Kalacakra merupakan mustika bertuah perlindungan dan keselamatan yang diritualkan dengan Ajian Rajah Kalacakra. Khasiat utamanya adalah untuk mempertahankan keselamatan dari segala bahaya, baik bahaya kecelakaan, nasib buruk maupun penyalahgunaan ilmu gaib.

Selamat dari kecelakaan

Mustika-Kalacakra-6Khusus bagi Anda yang sering bepergian jauh atau banyak menghabiskan waktu di jalanan, Mustika Kalacakra berkhasiat untuk memperkuat perisai perlindungan diri Anda secara spiritual. Atas seizin Tuhan, Anda akan selamat dari segala macam kecelakaan baik di darat, laut maupun udara.

Kalaupun kecelakaan tersebut telah menjadi takdir Tuhan, maka Anda tidak akan mengalami luka yang membahayakan. Bisa selamat sama sekali, atau bisa jadi hanya mengalami luka ringan yang tidak sebanding dengan parahnya kecelakaan tersebut.

Selamat dari nasib buruk

Nasib buruk atau sengkala ada banyak wujudnya. Kesialan-kesialan yang sering terjadi dalam hidup Anda juga bisa dinamakan sengkala. Wabah penyakit, kondisi perang, bencana alam juga termasuk nasib buruk yang sering kali tidak dapat dihindari terjadinya. Atas seizin Tuhan, Anda akan tetap terselamatkan.

Selamat dari penyalahgunaan ilmu gaib

Mustika-Kalacakra-3Masih ada saja orang yang tidak berani berhadapan langsung, hanya berani main di belakang punggung. Pakai kontak fisik tidak berani, beraninya pakai santet, teluh, tenung atau guna-guna. Anda tidak perlu gentar selama Anda berada di pihak yang benar. Tuah Mustika Kalacakra akan membentuk pagar gaib untuk membantu mempertahankan diri Anda dengan cara menangkal serangan gaib dalam segala bentuk.

Siapa yang boleh menggunakan Mustika Kalacakra?

Semua orang boleh menggunakan Mustika Kalacakra, apapun latar belakang agama maupun jenis kelaminnya. Tidak jadi soal.

Bagaimana cara menggunakannya?

Cukup dipakai saja. Dibawa dalam dompet boleh, dijadikan mata cincin boleh, dijadikan bandul kalung juga silakan. Bersama Mustika Kalacakra, akan kami sertakan panduan tertulisnya.

Mustika-Kalacakra-2Adakah mantranya?

Ada, tetapi tidak wajib dibaca. Silakan diamalkan sesuai keperluan saja.

Adakah pantangannya?

Tidak ada. Mustika Kalacakra tetap boleh dibawa kemanapun, karena khasiatnya memang sebagai sarana perlindungan dan keselamatan.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Cukup ganti saja senilai mahar Mustika Kalacakra. Setelah diritualkan khusus sesuai nama dan tanggal lahir Anda, mustika ini kemudian akan kami kirimkan.

Mahar Mustika Kalacakra Rp. 1.370.000

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN MUSTIKA KALACAKRA

Mustika-Kalacakra-4

Mustika-Kalacakra-5

Mustika-Kalacakra-6

Incoming search terms: