Minyak Dewi Padma

Minyak-Dewi-Padma-2

Menjadi seorang perempuan memang susah-susah gampang. Karena umumnya secara fisik perempuan kalah kuat dari lelaki, tidak jarang perempuan menjadi korban kejahatan kaum Adam. Baik kejahatan yang sifatnya fisik seperti pelecehan seksual dan pemerkosaan maupun kejahatan non-fisik alias penyalahgunaan ilmu gaib, contohnya pelet.

Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan ini, Anda perlu menggunakan Minyak Dewi Padma. Minyak bertuah yang diracik khusus oleh Dewi Sundari ini berkhasiat utama sebagai penangkal dan peluntur pelet, sekaligus sebagai sarana pagar diri agar Anda terhindar dari berbagai tindak kejahatan yang tidak diinginkan.

  • Minyak Dewi Padma untuk menangkal pelet

Minyak-Dewi-Padma-1Tidak semua lelaki bisa bersikap jantan dan berbesar hati, terutama ketika mendapatkan penolakan dari seorang perempuan. Seringkali mereka malah gelap mata dan menggunakan pelet sebagai sarana balas dendamnya. Untuk itu, Minyak Dewi Padma dapat digunakan sebagai sarana agar Anda tidak sampai menjadi korban pelet seorang lelaki yang tidak bertanggungjawab.

  • Minyak Dewi Padma untuk mencegah penipuan dan Gendam

Perempuan yang sering bepergian sangat rentan menjadi korban gendam atau penipuan. Sedang berjalan sendirian di pinggir jalan, misalnya. Tiba-tiba didatangi orang dan diajak bicara. Tahu-tahu, ketika sadar kembali isi tasnya sudah raib. Hal yang seperti ini bisa dicegah dengan menggunakan Minyak Dewi Padma.

  • Minyak Dewi Padma untuk mencegah pemerkosaan dan pelecehan seksual

Sejauh ini, mereka yang berniat buruk terhadap seorang perempuan seketika diurungkan niat buruknya begitu mencium aroma Minyak Dewi Padma. Malah ada juga yang mendadak terbujur kaku seakan lumpuh. Seperti apapun cara kerjanya, Minyak Dewi Padma memang ditujukan untuk menghindari kejahatan seksual dari kaum Adam terhadap kaum Hawa.

Bagaimana cara menggunakan Minyak Dewi Padma?

Minyak-Dewi-Padma-3Cara menggunakannya sama seperti menggunakan minyak wangi biasa. Boleh dibaca mantranya bila merasa perlu, terutama dalam situasi terdesak.

Adakah pantangannya?

Tidak ada.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Anda bisa mendapatkan Minyak Dewi Padma dengan cara mengganti maharnya kepada kami. Sebotol Minyak Dewi Padma akan kami ritualkan khusus untuk Anda sebelum kami kirim dengan segera.

Mahar Minyak Dewi Padma Rp. 2.750.000

KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN MINYAK DEWI PADMA