Ilmu Anti Santet & Pelet

Ajian-ajian berikut adalah ilmu supranatural kuno yang telah disempurnakan untuk menolak bala. Menetralisir santet, pelet maupun nasib buruk. Dalam mengamalkannya, Anda perlu menggunakan tasbih kayu yang disebut Tasbih Kayu Begawan.

Bahan kayu yang kami gunakan untuk membuat tasbih ini merupakan kayu khusus yang hanya tumbuh di satu tempat saja. Tetapi demi menjaga rahasia kami sebagai praktisi supranatural, maka kami tidak dapat menyebutkan nama kayu yang digunakan. Intinya dapat kami pastikan bahwa Tasbih Kayu Begawan merupakan tasbih yang telah diasmak terlebih dulu agar energinya mampu menyalurkan tuah ajian penangkal santet dan pelet yang Anda amalkan.


Ajian Asmak Kidung

Apa itu Ajian Asmak Kidung?

gulungan kuno aAjian Asmak Kidung atau Asmak Kidung Rumeksa Ing Wengi merupakan ilmu supranatural penolak bala yang berakar dari ajaran Sunan Kalijaga. Khasiatnya adalah untuk menangkal serangan gaib dalam segala bentuk dengan cara membangun pagar ghaib yang tidak kasat mata.

Sunan Kalijaga pertama kali menggubah Kidung Rumeksa Ing Wengi ketika sedang bertirakat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Sampai saat ini, nama Kidung Rumeksa Ing Wengi masih tersohor hingga ke seluruh pelosok Nusantara sebagai tembang penolak segala bala.

Mahar Rp. 1.700.000


Ajian Singkir Sengkala

gulungan kunoApa itu Ajian Singkir Sengkala?

Ajian Singkir Sengkala adalah ilmu supranatural yang berkhasiat untuk menyingkirkan sengkala (nasib buruk). Termasuk menyembuhkan penyakit aneh yang diakibatkan serangan gaib dan menetralisir energi negatif yang menyebabkan terjadinya banyak kesialan dalam hidup.

Sengkala (nasib buruk) itu sebenarnya apa?

Sengkala sama artinya dengan kesialan. Agar tidak sampai menjadi hambatan dalam hidup, maka Sengkala ini perlu dibersihkan. Bila tidak, Sengkala bisa mempengaruhi kelancaran rezeki, jodoh dan kesehatan fisik orang yang bersangkutan.

Mahar Rp. 1.700.000


Ajian Singkir Asmaradana

Asmaradana berasal dari dua kata, yaitu Asmara yang berarti cinta dan Dahana yang berarti api. Sehingga makna Asmaradana adalah cinta yang membara bagaikan api.

ilmuLalu, apa itu Ajian Singkir Asmaradana?

Ajian Singkir Asmaradana adalah ilmu supranatural yang berkhasiat untuk melunturkan pengaruh pelet. Ajian ini bekerja dengan cara meredakan api asmara yang dikirimkan secara sepihak, agar tidak sampai membuat si target menjadi linglung, berubah sifat secara drastis atau melakukan hal-hal yang diluar kewajaran karena pengaruh peletnya.

Mahar Rp. 1.700.000


KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN AJIAN ANTI SANTET & PELET

Incoming search terms: