Apa Kata Pasien

Di bawah ini kami menuliskan sebagian kecil dari kisah atau pengalaman klien kami sebelumnya. Semoga dapat menjadi motivasi dan bahan pembelajaran tersendiri bagi Anda.


Anak Menurut dan Bersekolah Kembali Setelah Memakai Garam Peluntur Pelet

Kepada Bu Dewi Sundari

Di Kudus

Salam hormat dan sejahtera,

Saya menulis surat ini untuk mengucapkan terima kasih, karena setelah menggunakan Garam Peluntur Pelet dari Bu Dewi, anak gadis saya yang beberapa waktu sempat membangkang sekarang sudah mulai bersikap seperti sedia kala. Sudah mulai masuk sekolah kembali juga, Alhamdulillah.

Perubahan sikapnya ini pertama kali saya rasakan sejak ia dekat dengan seorang pemuda dari kota sebelah. Istri saya pun mengiyakan, anak kami jadi sering bolos sekolah, sering membantah dan keluyuran entah kemana. Bahkan sampai saya larang pun dia nekat kabur lewat jendela malam-malam.

Tidak habis pikir bagaimana ceritanya sampai bisa seperti itu. Makanya saya yakin sekali kalau ada yang tidak beres, anak saya ini tadinya lembut dan tidak pernah bertingkah. Lalu saya pesan Garam Peluntur Pelet, saya minta pada istri untuk mencampurkannya dalam makanan yang diantar ke kamar anak saya. Sambil berikhtiar batin, saya hentikan semua nasehat saya terhadapnya. Saya diamkan saja, tidak saya marahi, karena sepertinya omongan keras saya tidak ada gunanya lagi.

Diamnya saya justru malah lebih membuahkan hasil. Beberapa hari setelah mengkonsumsi Garam Peluntur Pelet secara rutin, anak perempuan saya tidak lagi keluyuran. Tiap kali tengah malam saya cek ke kamarnya selalu ada, langsung tidur setelah belajar sore harinya. Minggu berikutnya saya ke sekolahnya, wali kelasnya juga mengatakan anak saya ini tidak pernah bolos lagi.

Syukur Alhamdulillah Bu, semoga mulai sekarang dia bisa fokus pada sekolahnya saja. Kalaupun suatu saat nanti sudah tiba waktunya mengenal lelaki, biar dia lebih bijak sedikit.

Sekali lagi terima kasih,

Hartono dan keluarga – Solo

(Ditulis berdasarkan surat dari klien yang dikirimkan melalui POS)


Suami Setia Berkat Minyak Bahuraksa

Dear Mas Wahyu,

Minyak Bahuraksa pesanan saya sudah saya terima, langsung saya lakukan aktivasi sesuai panduannya dan minyaknya saya berikan kepada suami sebagai hadiah.

Tadinya saya memang sempat khawatir, Mas Wahyu. Belakangan ini suami saya punya banyak sekali teman wanita. Ada yang kenal dari tempat kerja, ada yang ‘katanya’ teman sekolah dulu, ada yang kenal di rumah teman. Bukannya saya tidak percaya, tetapi rasanya tetap was-was melihat suami dikelilingi banyak perempuan. Apalagi mereka semua tahu penghasilan suami saya sangat mapan.

Minyak Bahuraksa racikan Bu Nyai Dewi Sundari baru beberapa hari dipakainya. Tapi semenjak memakai minyak ini, kok mendadak suami jadi lebih betah di rumah. Belum pernah sekalipun saya di sms, bilang tidak bisa pulang atau terpaksa pulang malam karena suatu alasan. Selalu tiba di rumah tepat waktu. Apa jangan-jangan selama ini memang ada yang menggodanya di luaran?

Apapun itu, saya berterima kasih karena suami sudah berubah dan makin setia. Semoga selalu seperti ini sampai kami sama-sama tua. Amin.

Ny. Rahman – Sidoarjo


Ajian Singkir Sengkala, Cara Pengobatan Santet Paling Mudah

Salam,

Sebelumnya saya minta maaf, karena sampai hari ini belum ada kesempatan untuk sowan langsung ke tempat Bu Dewi Sundari. Sekaligus ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih, karena saat ini saya sudah sembuh total. Sekali lagi, terima kasih, Mas Wahyu. Tolong sampaikan juga rasa terima kasih saya ini kepada Bu Dewi sekiranya ada waktu.

Sudah hampir setengah tahun saya tersiksa, setiap subuh kepala saya terasa sakit sekali seperti ditusuk-tusuk dengan jarum. Berobat kesana kemari tidak pernah ada hasilnya, malah dokter terakhir yang saya datangi menyarankan saya agar mencari kyai.

Tadinya saya juga sudah ke kyai, tapi hasilnya belum terlihat. Ketika menemukan salah satu situs Bu Dewi, saya langsung menelepon dan meminta saran. Disarankannya saya agar mewiridkan Ajian Singkir Sengkala. Saya juga dibekali garam berkah untuk digunakan minum dan mandi.

Tiap hari amalan Singkir Sengkala ini saya amalkan dengan tasbihnya menjelang subuh. Subhanallah, subuh itu juga pertama kalinya sakit kepala saya tidak muncul. Lalu subuh-subuh berikutnya juga tidak pernah terasa lagi. Enteng sekali rasanya badan saya. Segar bugar, rasanya sudah lama sekali saya tidak merasakan sesehat ini.

Ini sudah hari ke-9. Masih belum ada pertanda akan kambuh, dan saya yakin atas seizin Allah SWT memang tidak akan kambuh lagi. Karena itu Mas Wahyu, terima kasih banyak ya.

Matur Suwun,

Prastiyo – Jawa Tengah


KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SARANA ANTI SANTET & PELET