Ajian Singkir Asmaradana

Asmaradana berasal dari dua kata, yaitu Asmara yang berarti cinta dan Dahana yang berarti api. Sehingga makna Asmaradana adalah cinta yang membara bagaikan api.


Lalu, apa itu Ajian Singkir Asmaradana?

Ajian Singkir Asmaradana adalah ilmu supranatural yang berkhasiat untuk melunturkan pengaruh pelet. Ajian ini bekerja dengan cara meredakan api asmara yang dikirimkan secara sepihak, agar tidak sampai membuat si target menjadi linglung, berubah sifat secara drastis atau melakukan hal-hal yang diluar kewajaran karena pengaruh peletnya.

arjuna srikandi pasanganAjian Singkir Asmaradana tidak harus diamalkan oleh orang yang terkena pengaruh pelet tersebut. Karena umumnya mereka yang sudah terlanjur dipelet menjadi keras kepala dan selalu dikuasai oleh perasaan cintanya yang merupakan hasil paksaan belaka.

Biasanya, yang paling sering mengamalkan Ajian Singkir Asmaradana adalah sang ayah dari gadis yang dipelet. Sebab memang keluarga besar lah yang paling cepat menyadari perubahan sikap si korban pelet. Gadis yang terpengaruh pelet cenderung jadi mudah marah, bersikap aneh, suka keluyuran, bergaul tidak benar, bahkan sampai membantah omongan orang tuanya.

Apakah reaksinya seketika?

Bisa cepat, bisa bertahap. Masing-masing orang membutuhkan waktu yang tidak sama untuk mengamalkan Ajian Singkir Asmaradana. Tetapi biasanya, bila pengaruh pelet ini belum terlanjur mengurat mengakar, maka akan lebih mudah diselesaikan.

Khusus Ajian Singkir Asmaradana, selain Tasbih Kayu Begawan sebagai sarana wirid mantra, kami juga menyertakan Garam Pelebur Sukma. Garam ini usahakan agar dikonsumsi oleh orang terdekat Anda yang terkena pengaruh pelet tersebut. Boleh dicampurkan dalam makanannya, boleh juga dalam minumannya. Tujuannya untuk membantu membersihkan pengaruh gaib dari dalam tubuh target, agar tuntas sekalian.

Contoh kasus:

“Nyi Dewi, saya menjalin hubungan dengan seorang gadis sudah 6 tahun. Kami sudah bertunangan dan berencana menikah secepatnya. Tapi tiba-tiba gadis saya ini berubah pikiran. Awalnya halus dan lembut sekarang berubah kasar, suka semaunya sendiri.

Belakangan saya tahu bahwa dia ada hubungan dengan pria lain, dan menuntut agar pertunangan kami dibatalkan saja. Saya yakin sekali perubahannya ini tidak alami, Nyi Dewi. Saya khawatir dia diguna-guna. Jadi baiknya bagaimana? Saya sudah terlanjur sayang dan ingin sekali menjadikan dia istri saya.

NN

Kami yakin, ada banyak dari Anda yang mengalami permasalahan serupa. Apakah Ajian Singkir Asmaradana bisa membantu menyelesaikan permasalahan Anda? Jelas bisa. Tetapi kami tidak berhak menjamin seberapa tinggi tingkat keberhasilannya.

Sejauh ini, biasanya Ajian Singkir Asmaradana bisa bekerja lebih lembut, halus, alami dan cepat bila diamalkan oleh ayah dari si gadis yang terpelet. Bila diamalkan oleh mantan pasangannya, selama ini pengalaman kami memang menunjukkan hasil yang sama baik. Tetapi tentu tidak sebaik bila diamalkan oleh si ayah.

Bolehkah menggunakan Ajian Singkir Asmaradana untuk memutuskan cinta pasangan yang sudah terikat secara resmi?

Misalnya, target Anda sudah terlanjur menikah dengan orang lain. Tetapi Anda yakin bahwa pernikahan tersebut terjadi karena si target ini dipengaruhi secara gaib oleh orang lain tersebut. Bolehkah mengamalkan Ajian Singkir Asmaradana untuk memisahkan hubungan mereka?

Kami kembalikan kepada Anda, bila memang Anda sampai hati maka silakan. Tetapi kami secara pribadi lebih menyarankan agar Anda mencari pasangan hidup yang jauh lebih baik tanpa perlu memisahkan sepasang insan yang sudah terlanjur terikat tali suci pernikahan.

Apakah Ajian Singkir Asmaradana ada pantangannya?

Sama sekali tidak ada, tetapi kami tekankan di sini agar Anda hanya mengamalkannya untuk tujuan-tujuan yang baik, benar dan dapat dipertanggungjawabkan.

Mahar Ajian Singkir Asmaradana Rp. 1.700.000

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN AJIAN SINGKIR ASMARADANA

Incoming search terms: